Pemakaman Highgate

Pemakaman Highgate, Dikenal Sebagai Sarang Vampire

Pemakaman Highgate, di kenal sangat menakutkan dan terkenal dengan sebutan The highgate Vampire. Walaupun sebutannya vampire, tetapi sebenarnya hanya sosok lelaki tinggi nya capai 7 kaki. Penampakan ini, adalah seorang lelaki yang suka menghipnotis apabila ada yang melihat mata nya. Keseringan, sosok ini berpakaian jas hitam dan sudah di saksikan oleh banyak orang. Pernyataan dari seorang pengemudi, saat mobilnya mogok dan keluar untuk melihat mobilnya. Setelah itu, ia melihat sosok lelaki mata merah yang tinggi itu di balik pintu pagar pemakaman.

Highgate Cemetry, pemakaman di london, inggris. Di perkirakan, 170.000 orang yang di kuburkan dalam 53.000 kuburan di pemakaman barat dan timur. Tempat ini, juga banyak di kenal karena banyak yang di makamkan di sana dan sebagai cagar alam. Pemakaman ini, salah satu pemakaman terbesar di london, inggris. Mulai di buka, pada tahun 1839 berfungsi sebagai kuburan yang besar dan modern di kota london.

 Pemakaman Highgate, Sarang Vampir di Kota London, Inggris
Pemakaman Highgate, Sarang Vampir di Kota London, Inggris

TANDA YANG AKAN DI RASAKAN JIKA SOSOK ITU HADIR DI PEMAKAMAN HIGHGATE

Ada beberapa tanda, yang terjadi dan harus kalian ketahui jika sosok lelaki itu ada di sekitar pemakaman tersebut. Simak berikut, adalah beberapa tanda dan penjelasan nya.

 1. Penurunan Suhu Udara

Menurunnya suhu udara di sekitar pemakaman, karena keberadaan sosok lelaki tersebut. Secara tiba-tiba, suhu udara bisa saja menjadi dingin di anggap karena kehadiran sosok vampire tersebut di sekitar pemakaman tersebut.

 2. Perubahan Perilaku Hewan Sekitar Pemakaman

Jika, hewan yang berada di sekitar pemakaman menunjukkan perilaku aneh berarti sosok tersebut ada di dekat kita. Biasa berupa anjing atau kucing, jika mulai melolong atau mengeong maka harus di hindari secepatnya.

 TRAGEDI KEMATIAN SEORANG WANITA

Kejadian kematian mengerikan, di tahun 1970 ditemukan seorang wanita yang telah kehilangan nyawa dalam keadaan hangus terbakar. Kabarnya, kematian tersebut adalah ulah dari vampire tersebut. Dipercaya tidak hanya menakutkan, ia juga bisa membunuh masyarakat setempat. Akan tetapi, pemakaman ini menjadi pusat perhatian banyak orang. Banyak yang tertarik, untuk datang ke tempat ini meski terdengar menyeramkan.

Pada tahun 1973, seseorang bernama Sean Manchester melakukan pencobaan bersama teman nya dengan menemukan peti mati di sekitar pemakaman tersebut. Tak di sangka, di peti mati tersebut berisi vampir di dalam rumah kosong dekat kuburan itu. Kemudian ia dan teman nya, menusuk jantung vampire tersebut dan membakar mayat beserta peti mati itu. Mereka bersaksi, bahwa saat menusuk jantung vampire tersebut jelas terdengar suara jeritan dan keluar cairan cokelat dari tubuhnya. Dan memang, setelah kejadian ini tidak pernah melihat sosok itu lagi dan makan dibersihkan dan di renovasi.

The Highgate Vampire London, Inggris
The Highgate Vampire London, Inggris

Baca Juga : Big Sean, Rapper Sekaligus Penulis Lagu Profesional Dari Amerika